Selasa, 04 September 2012

Pemutar Audio / Video terbaik menurut Admin Part 3

1. Real Player 15.0.6.14
RealPlayer selalu memungkinkan Anda untuk bermain RealAudio (*. Ra) dan RealMedia (*. Ram) file.

     Download video dari ribuan situs web hanya dengan satu klik
     Membangun perpustakaan video Anda sendiri dan playlist
     Memainkan semua audio utama dan format video
     Flash Video dukungan
     DVD, SVCD, VCD terbakar dan merekam video

RealPlayer untuk penggunaan pribadi mencakup kemampuan membakar CD audio, DVR-gaya pemutaran penyangga, pencarian multimedia, Internet radio, sebuah file library jukebox-gaya, web browser tertanam (menggunakan Microsoft Internet Explorer), dan kemampuan untuk mentransfer media untuk sejumlah portabel perangkat, termasuk Apple iPod, MP3 player, dan Windows Media perangkat.
untuk mendownloadnya klik disini

2. GOM Player
GOM adalah media player GRATIS dengan audio populer & video codec built-in.

codec Finder

GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

Putar File Patah AVI (dipatenkan)

Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.

Powerfull Subtitle Dukungan

GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

nyaman Playlist

Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

Dukungan Berbeda Jenis Media

Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

untuk mendownloadnya klik disini 
3. Adobe Media Player 1.7
Adobe Media Player adalah generasi desktop media player, menyediakan berkualitas tinggi pemutaran video streaming, download, atau disimpan secara lokal konten video. Menggunakan antarmuka yang sederhana intuitif Adobe Media Player, Anda dapat berlangganan dan menonton konten video online. Anda juga dapat mengelola perpustakaan Anda sendiri konten download dan merekomendasikan dan berbagi konten favorit dengan pemirsa lainnya.

Anda dapat melakukan tugas berikut dalam Adobe Media Player:

     Cari dan menonton konten video.
     Tambahkan menunjukkan ke daftar Favorit saya. Adobe Media Player akan secara otomatis antrian sampai episode baru dari acara favorit Anda ketika mereka menjadi tersedia.
     Mengelola perpustakaan konten video Anda, termasuk video yang sebelumnya disimpan ke komputer Anda.
     Merekomendasikan episode ke pemirsa lain.
     Berbagi umpan episode favorit Anda dengan teman-teman.
     Kelola pengguna preferensi dan pilihan.

untuk mendownloadnya klik disini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar