Minggu, 02 September 2012

Anti Virus terbaik part 3

1. Eset NOD32
ESET NOD32 Antivirus adalah perlindungan yang paling efektif, Anda dapat menemukan untuk memerangi volume besar hari ini ancaman Internet dan email. Ini menyediakan antivirus yang komprehensif dan perlindungan antispyware tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda.

Menggunakan canggih ThreatSense ® teknologi, ESET NOD32 Antivirus secara proaktif melindungi Anda dari serangan baru, bahkan selama jam pertama kritis ketika produk vendor lain 'yang tidak menyadari serangan itu bahkan ada. ESET NOD32 Antivirus mendeteksi dan menonaktifkan virus baik dikenal dan tidak dikenal, trojan, worm, adware, spyware, rootkit, dan ancaman Internet lainnya.

ESET NOD32 Antivirus adalah juga salah satu solusi antivirus tercepat, begitu cepat Anda tidak akan menyadarinya berjalan. Dan itu baik sangat mudah digunakan namun sederhana untuk menyesuaikan untuk kebutuhan spesifik Anda.

Manfaat Utama:

     Perlindungan dari Diketahui
     Mencari Malware Perusahaan AV lain terjawab
     Dibangun untuk Kecepatan
     Mudah tentang Sistem Anda
     Mudah pada Anda

untuk mendownloadnya klik disini 
2. Spybot Search & Destroy 2.0 RC1
Spybot - Search & Destroy mendeteksi dan menghapus spyware, jenis ancaman yang relatif baru yang belum terjangkau oleh umum aplikasi anti-virus. Spyware diam-diam trek perilaku Anda berselancar untuk membuat profil pemasaran untuk Anda yang ditularkan tanpa sepengetahuan Anda ke compiler dan dijual kepada perusahaan iklan.

Jika Anda melihat toolbar baru di Internet Explorer Anda bahwa Anda tidak sengaja diinstal, jika browser Anda crash bisa dijelaskan, atau jika halaman rumah Anda telah "dibajak" (atau berubah tanpa sepengetahuan Anda), komputer Anda paling mungkin terinfeksi spyware.

Bahkan jika Anda tidak melihat gejalanya, komputer Anda mungkin terinfeksi, karena semakin banyak spyware muncul. Spybot-S & D adalah gratis, jadi tidak ada salahnya memberikan mencobanya untuk melihat apakah sesuatu telah menyerang komputer Anda.

Spybot-S & D juga dapat membersihkan jejak pemakaian, fungsi menarik jika Anda berbagi komputer Anda dengan pengguna lain dan tidak ingin mereka untuk melihat apa yang telah Anda kerjakan. Dan untuk pengguna profesional, Spybot-S & D memungkinkan Anda untuk memperbaiki beberapa inkonsistensi registri dan laporan diperpanjang.

untuk mendownloadnya klik disini 
3. Cloud Antivirus 2.0.1
Panda Cloud Antivirus melindungi Anda saat Anda browsing, bermain atau bekerja dan Anda bahkan tidak akan menyadarinya. Hal ini sangat ringan karena semua pekerjaan dilakukan di awan.

Panda Cloud Antivirus menyediakan Anda dengan perlindungan tercepat terhadap berkat virus terbaru untuk cloud scanning-nya dari server PandaLabs '.

Panda Cloud Antivirus benar-benar menginstal dan lupa. Jangan khawatir tentang keputusan update, konfigurasi atau rumit lagi.

untuk mendonwloadnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar