Kamis, 26 Juli 2012

Jadwal keberangkatan BIS LURAGUNG tujuan Bogor-Kuningan


 

Jadwal keberangkatan BIS LURAGUNG tujuan Bogor-Kuningan

  1. Luragung Termuda Galaxy, berangkat jam 04.30 dari Jalan Baru Talang
  2. Luragung Jaya Wulan B.61, berangkat jam 06.30 dari Terminal Baranang Siang
  3. Luragung Jaya Sahara Pratama P.36, berangkat jam 08.00 dari Terminal Baranang Siang
  4. Luragung Jaya Sahara Meteor P.15, berangkat jam 09.30 dari Terminal Baranang Siang
  5. Luragung Jaya Galaxy R.31, berangkat jam 11.00 dari Terminal Baranang Siang
  6. Luragung Jaya Galaxy R.3, berangkat jam 13.00 dari Terminal Baranang Siang
  7. Luragung Jaya Sahara Pratama P.16, berangkat jam 14.00 dari Terminal Baranang Siang
  8. Putra Luragung Batara 2727, berangkat jam 15.00 dari Parung
  9. Putra Luragung Kesepuhan 57, berangkat jam 18.20 dari Bambu Kuning
  10. Luragung Jaya Rimar Express Terakhir, berangkat jam 18.45 dari Terminal Baranang Sianh

32 komentar:

  1. Kalo dari cirebon ke bogor jam brapa?

    BalasHapus
  2. Ongkosnya berapa sekarang mas bro?
    thanks ya info nya.

    BalasHapus
  3. Klo gw biasanya dari cirebon naik wulan jam 14.30. Galaxy jam 16.00
    Tarif skrg kalau gw jagorawi cirebon 45rb gan. Cuma berbagi info aja

    BalasHapus
  4. Klo gw biasanya dari cirebon naik wulan jam 14.30. Galaxy jam 16.00
    Tarif skrg kalau gw jagorawi cirebon 45rb gan. Cuma berbagi info aja

    BalasHapus
  5. Klo yg bus luragung paling pagi yg jam 4.30 itu brangkat dri jalan baru talang ke baranang siang dlu kagak ?

    BalasHapus
  6. Kalo musim lebaran kena tuslah ga?

    BalasHapus
  7. Kalo dari cirebon, ngadangnya dmn n jam brp gan?

    BalasHapus
  8. Ongkos parung - cirebon pas waktu musim mudik 90, hari biasa normal 40 - 60 ribuan gan

    Alhamdulillah, ane udah langganan sama Batara 2727

    BalasHapus
  9. Klo yang AC ada ga

    BalasHapus
  10. mau nanya kalo hari minggu lewat ngga ke bogor

    BalasHapus
  11. bang bus luragung ada dimana saya mau mudik bang saya adadijalan baru bang saya minta nomornya bang nama saya ferry



    BalasHapus
  12. kalau dari cirebon kebogor naik bis apa?

    BalasHapus
  13. Untuk besok pagi tiketnya masih ada bogor cirebon?
    Ongkosnya brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahu gue luragung lang naik . Gak ada pesanan. Dari cirebon tunggu aja di pool pintu masuk ciperna. Ongkosnya nambah dikit lah dari biasanya.. Lebaran gan

      Hapus
  14. mas mas , luragung or putra luragung dari bogor ke cirebon ada yg ac gak ? infonya ya thanks berat

    BalasHapus
  15. Bis yang AC brkt dari Bogor jam 16.00

    BalasHapus
  16. Bis dari bogor ke cirebon ada gak? harganya berapa dan ambil di termninal mana? thanks

    BalasHapus
  17. Punya no hp bus luragung jaya kasepuhan ngga? Penting bgt nih :(

    BalasHapus
  18. gan klo dri celeng ke bogor tuh bus nya jam brapa

    BalasHapus
  19. Alamat pol luragung di mana iya

    BalasHapus
  20. Jdwal tersebut msh brlaku gk ya sekarang ?

    BalasHapus
  21. Jdwal tersebut msh brlaku gk ya sekarang ?

    BalasHapus
  22. Selain luragung , bis aplgi yg jrsn bogor ke palimanan/cirebon ? Mhn info nya kawn2 , trimksh

    BalasHapus
  23. Selain luragung , bis aplgi yg jrsn bogor ke palimanan/cirebon ? Mhn info nya kawn2 , trimksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. DARI BUBULAK ADA PO.SAHABAT.
      SAMA PO.SETIA NEGARA. DAN TERSEDIA DI PINTU TOL.CITEREUP ARAH JAKARTA.

      Hapus
  24. Jdwal tersebut msh brlaku gk ya sekarang ?

    BalasHapus
  25. Kalau travel Putra luragung Tujuan Ke bogor ada ga Gan?

    BalasHapus
  26. gan kalo masalah tiket bisa beli langsung apa pesan dulu

    BalasHapus
  27. No hp bis kasepuhan kang nuhun keun saha nu gaduh

    BalasHapus
  28. TERBARU LURAGUNG RIMAR AC DARI BOGOR JAM 19.00 MALAM.
    DI SUSUL LURAGUNG TARUNA 19.00 SAMPAI JAM 20.30
    LURAGUNG BATARA 2727 LEWAT JLN.BARU JAM 15.30 DARI PARUNG. SEMUA JADWAL MASIH BERLAKU DI TERM.BARANANG SIANG.
    TARIF LURAGUNG AC.100.000. LEBARAN 2016 MUNGKIN NAIK 150.000.- 200.000.EKONOMI 85000.-150.000 TERGANTUNG KOTA YANG ANDA TUJU.
    INFO.LURAGUNG WULAN :0852120959000.

    BalasHapus