Rabu, 22 Agustus 2012

Anti Virus terbaik

1. AVIRA
Avira AntiVir Personal - Antivirus GRATIS gratis handal antivirus solusi, yang terus-menerus dan cepat memindai komputer Anda untuk program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll Monitor setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan bereaksi segera ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.
untuk mendownloadnya klik disini
2.AVAST
avast! Free Antivirus merupakan perlindungan terbaik antivirus gratis saat ini tersedia di pasar. Edisi ini adalah FREE OF CHARGE untuk penggunaan non-komersial & rumah. Fitur-fiturnya meliputi:
-Anti-spyware built-in 

-web Shield
-Anti-rootkit built-in 

-pembaruan otomatis
-Kuat perlindungan diri
-virus Dada
-antivirus kernel
-sistem integrasi
-Simple User Interface
-Virus Cleaner Terpadu
-Resident perlindungan
-Dukungan untuk 64-bit Windows
-P2P dan IM Shields
-internasionalisasi
-jaringan Shield

untuk mendownloadnya klik disini
3. Norton 360
Scanner virus, firewall, backup data, anti-pencurian dan kontrol orangtua - Norton 360 Target semua orang pengguna yang ingin menggunakan hanya satu program untuk perlindungan digital mereka. Sebuah antarmuka pengguna yang intuitif memungkinkan untuk eksekusi mudah dari semua tugas di atas. Hard-disk, kartu memori, USB drive dan media lainnya dapat dipindai dari virus, trojan, dan spyware baik ad-hoc atau secara teratur. Anti-virus signature sering update otomatis untuk memastikan perlindungan terhadap malware terbaru dan virus. Backup dapat disimpan secara lokal atau online dalam penyimpanan awan Symantec. Sebuah ekstensi browser memperingatkan pengguna ancaman web. Ini termasuk menyoroti hasil pencarian berbahaya di Google, Bing dan Yahoo. Untuk melindungi identitas pengguna, data login seperti username dan password akan dienkripsi dan disimpan pada server aman Symantec.
untuk mendownloadnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar